Harga dan Spesifikasi Infinix Zero 3

Harga Infinix Zero 3 - Berbicara tentang desain, ZERO3 akan datang dengan eksterior minimalis dibuat dengan bingkai dan berlian masih tekstur steel. Bagian belakang perangkat akan menawarkan sisi kaca ledakan-bukti ganda. ZERO 3 memiliki besar 5,5 inci layar Full HD di depan dengan kepadatan pixel 400 ppi dari (1080P). Layar dilindungi dengan super tangguh Corning Gorilla Glass 3 untuk awal tak tertandingi tahan dan tinggi transmisi cahaya, Harga Infinix Zero 3 yang memungkinkan pengguna untuk mengalami kejelasan yang lebih besar untuk game dan video mendalam.

Bagi pecinta gambar, kamera megapiksel belakang tinggi 20,7 MP dengan sensor CMOS SONY IMX230 yang melebihi harapan dengan sensitivitas cahaya ditingkatkan dipasangkan dengan dual LED flash dan kamera depan 5MP dengan kamera flash. Harga Infinix Zero 3 akan datang dengan beban perangkat lunak seperti: HDR, suara dan sentuhan capture, gesture tembakan, gerakan lambat dan merekam video 4K untuk memungkinkan pengalaman menangkap lebih baik.


Produsen smartphone memilih untuk "menekan dorongan tombol". Harga Infinix Zero 3 Bahkan, ZERO3 kemungkinan akan datang dengan chipset MTK HELIO X10 yang merupakan seri high end dari Mediatek. Infinix ZERO 3 ini didukung oleh 64-bit prosesor Octa-Core Estat yang jam di di 2.20GHz untuk skor benchmark 50000+.

Sumber Referensi : http://www.anekaponsel.com/2015/12/harga-infinix-zero-3.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel